Rabu, 03 Februari 2016

GOMAWO HYUNG!!! JEONGMAL SARANGHAE!! chapter 3



GOMAWO HYUNG!!!
JEONGMAL SARANGHAE!!

Main Cast : Kyuhyun Aka Park Kyuhyun
                       And 15 Super Junior Member
                      Max Changmin (kyuhyun chingu)
Genre          : frenship, Brothership, Family, angst, sad, hurt
Author        : Cho Hyun Mi (cho handayani)

       










Don’t forget comment ne and mian ceritanye gak jelas harap dimaklumin aja ye!!!!
Mianhae ne yang biasnya nae bwt gak sesuai sama karakter aslinya

Chapter 3

Kyuhyun Pov
Aku masuk ke dalam kamarku dn mulai membuka isi tasku, aku mengambil obat yang diberikan hangeng hyung padaku. Aku langsung meminumnya agar menghilangkan rasa sakit yang menderaku. Aku memang tidak mau melakukan radiotherapy ataupun kemotherapi karna itu akan membuatku semakin terlihat seperti orang yang akan mati secara perlahan. Jadi aku hanya meminta hangeng hyung memberiku obat – obatan yang tidak sedikit jumlahnya untuk menghilangkan rasa sakit.


At Sekolah
Saat shin donghee Songsaenim menjelaskan di depan kelas, tanpa terasa aku melihat kyuhyun yang pucat seperti orang yang menahan rasa sakit, aku juga dapat melihat keringat yang bercucuran di wajah putihnya. “kyu kenapa hyung?”, Tanya henry pada changmin.
“molla, aku tidak tahu henry-ah” jawab changmin tanpa menoleh kea rah henry
“kyuhyun-ssi bisakah kau kedepan dan mengerjakan soal ini? Tanya Shin donghee Songsaenim pada kyuhyun. “ne Songsaenim” jawab kyuhyun cepat
Namun saat kyuhyun berdiri tanpa ia sadari tubuhnya lemas dan ambruk begitu saja. Changmin yang melihatnya langsung menggendong kyuhyun dan meminta izin pada shin songsaenim untuk membawanya kerumah sakit karna kulihat ia terbatuk dan mengeluarkan darah yang tidak sedikit jumlahnya. Changmin yang panic karna sudah menganggap kyuhyun sebagai dongsaengnya sendiri akhirnya langsung membawanya kerumah sakit. Saat sampai di rumah sakit changmin, henry, zoumi dan minho langsung mencari dokter dan mereka bertemu dengan hangeng
“Ada apa denngan kyuhyun, kenapa dia bisa sampai begini?”,Tanya uisa Tan saat melihat kyuhyun dengan darah ditangannya. Dengan cepat hangeng membawa kyuhyun ke ruang UGD

***

Setelah beberapa jam akhirnya Uisa Tan keluar dari ruang UGD dengan tubuh lemas. Karna waktu sudah mulai sore henry, zoumi dan minho pulang. Sedangkan changmin masih bersikukuh menunggu kyuhyun
“Uisa apakah benar kyuhyun sakit kanker hati stadium akhir?” Tanya changmin saat hangeng keluar dari ruangan UGD yang sontak membuat hangeng terdiam
“Darimana kau tahu itu” Tanya hangeng pada changmin
“Aku pernah mendengarnya saat aku melihat kyuhyun masuk ke ruangan anda dan anda memberitahunya bahwa ia sakit dan mianhae uisa karna kau sudah lancing mendengar ucapan anda” ujar changmin panjang lebar
“Gwenchana changmin-ssi aku mengerti, memang kyuhyun sedang sakit dan dia tidak mau melakukan semua jenis pengobatan yang aku berikan selain obat – obatan yang suad dosis tinggi yang aku berikan padanya. Dan sekarang hanya dengan operasilah jalan satu – satunya untuk menyelamatkannya dan kemungkinan berhasilnya hanya 20%” cerita hangeng panjang lebar. Changmin yang mendengarnya hanya bisa menangis
“Apa hyungnimnya tahu tentang semua ini uisa” Tanya changmin pada hangeng dan hanya dib alas gelengan kepala oleh hangeng, yang membuat changmin semakin terisak . tanpa mereka sadari ada namja yang mendengar pembicaraan mereka berdua

***
Karena rasa penasaran yang meliputi diriku akhirnya aku memutuskan untuk melihat kyuhyun ke kelasnya. Namun saat aku melihat kyuhyun digendong oleh changmin dengan darah yang menetes dari tangannya membuatku khawatir dan akhirnya memutuskan untuk mengikutinya sampai kerumah sakit, saat aku mendengar penjelasan hangeng hyung tentang kondisi kyuhyun aku menangis dan kaget hingga aku menutup mulutmu mulutku agar aku tidak terdengar menagis.
Saat aku masuk ke ruang rawat kyuhyun, aku melihatnya tidur dengan wajah yang damai tanpa pernah merasakan rasa sakit di tubuhnya. Aku menyingkirkan rambut yang mengenai wajah pucatnya dan tersenyum, kuusap lembut pipi chubby yang sepertinya semakin hilang. Tanpa terasa air mataku jatuh.
“Mian kyu, hyung selalu jahat dan kejam padamu, hyung tidak tahu bagaimana harus mengatakannya kyu, hyung tidak tahu tentangmu tapi kamu tahu semua tentang hyung dan hyungdeulbahkan ketika ulang tahun mereka, kau selalu member hadiah meskipun kau harus menitipkannya pada kurir.
“Mian kyu… jeongmal mianhae, hyung adalah orang yang jahat kan kyu????” ujar namja itu

Kyuhyun Pov
Aku merasakan ada yang menetes ditangan ku, namun saat aku ingin membuka mataku, aku mendengar seseorang menangis dan sepertinya sedang memegang tanganku, aku merasa familiar dengan suara itu sepertinya dia adalah orang yang aku kenal dan dekat dengan ku. Ku urungkan niatku untuk bangun karna aku ingin menikmatinya terlebih dahulu, hingga aku merasa pusing kembali dan aku tidak tahu apa yang terjadi dengan ku. Tanpa terasa hari sudah malam saat aku terbangun dan kulihat hanya changmin hyung yang telah tertidur karna menungguku sejak tadi. Saat aku menggerakkan tubuhku, ternyata changmin hyung terbangun karna aku
“Kyu kau sudah bangun?, apa yang sakit kyu?, Tanya changmin hyung padaku bertubi – tubi
“Ne hyung dank au terlalu banyak memberiku pertanyaan, aku bingung harus jawab yang manahyung, jawabku sambil tersenym semanis mungkin pada hyungku ini dan hanya dibalas senyuman juga olehnya. Aku tahu hyung ku ini pasti sudah tahu mengenai penyakitku, namun kuurungkan niatku untuk bertanya padanya karna aku takut ia semakin khawatir padaku.
“Hyung aku harus pulang, aku takut teuki hyung dan donghae hyung khawatir padaku, pinta ku pada changmin hyung
“Tapi kyu kau masih sakit, dan tidak boleh pulang sekarang, jelas changmin hyung
“Tapi aku ingin pulang hyung, pintaku padanya dengan puppy eyes ku yang kubuat semanis mungkin
“Ne… Ne.., jawab changmin hyung pasrah
“Tapi ingat kyu kau jangan terlalu lelah ne, hyung akan sangat khawatir padamu, jelas changmiin hyung
“Ok hyung, tenang saja. Jawabku seadanya, meskipun aku merasa ingin batuk tapi aku tak ingin changmin hyung khawatir padaku jadi kuputuskan untuk menahannya
“Gomawo ne hyung sudah mengantarku sampai rumah, ucapku pada changmin hyung
“Ne… jaga kesehatanmu kyu, kalau ada apa – apa harus segeraa hubungi hyung ne.. jelas changmin dan hanya ku balas dengan anggukan. Karna kufikir ini sudah jam 10.00 mlam dan pasti hyungdeul sudah tidur, jadi aku putuskan untuk masuk diam – diam agrar tidak membangunkan hyungnimku
Saat aku melangkah masuk tiba – tiba ada yang berbicara padaku, ternyata itu heechul hyung
“Anak sial darimana saja kau, beraninya kau pulang larut malam seperti ini???” cerca heechul hyung pada ku
“A…aku dari rumah changmin hyung mengerjakan togas kelompok hyung, jawabku bohong
“Kau hanya bisa menyusahkan saja ANAK SIAL”, kesal heechul hyung sambil menekankan kata – kata terakhirnya
“Ne hyung maafkan aku yang…. Uhuk… uhuk…. “ kata – kataku terputus saat aku terbatuk dan mengeluarkan darah, dengan segera aku menutup mulutku agar darah yang keluar tidak semakin banyak dan aku langsung pergi karna takut mereka tahu
 
Yesung Pov
Aku tidak tega melihat kyuhyun dimarahi oleh heechul hyung, kuperhatikan wajahnya pucat sekali, tapi yang menjadi titik perhatianku adalah saatkyuhyun terbatuk dan mengeluarkan darah, meskipun tidak terlihat jelas tapi aku bisa menebak kalau itu benar – benar darah karna kyuhyun langsung menutup mulutnya dan pergi. Heechul hyung pun langsung masuk ke dalam kamarnya. Namun saat aku berjalan aku melihat sebuah cairan berwarna merah di lantai tempat kyuhyun berdiri tadi. Karn arasa penasaran meliputi diriku akhirnya aku menyentuhnya. Amis dan hangat dan bisa kusimpulkan kalau itu benar – benar darah.sebenarnya kau kenapa kyu??” batin ku.

TBC......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar